Mauro Icardi membantah kabar yang sama jika akan segera melakukan tes medis di Real Madrid dan imbas Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

"Mauro Icardi membantah kabar yang suka jika dirinya akan segera melakukan tes medis di Real Madrid dan imbas Inter Milan di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Mauro Icardi bersasaran tak ada rencana untuk melakukan tes dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid, meski ia tidak menutup kemungkinan untuk pergi dari Inter Milan.

Sebuah kabar dari Spanyol beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Mauro Icardi akan segera berseragam Real Madrid di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Icardi kabarnya akan segera melakukan tes medis di jelang pembukaan bursa transfer nanti.

Menanggapi hal itu, Icardi menilai hal ini sama omong kosong. Bagi penyerang berusia 24 tahun itu, fokus dirinya saat ini adalah bermain semaksimal mungkin bagi Inter Milan. Meski demikian, ia tak menutup pintu untuk tawaran dari klub lain di masa depan.

“Tes Medis dengan Real Madrid? Omong kosong, “tegas Icardi pada Gazzetta dello Sport .

“Ini adalah saat yang tepat untuk mengatakan beberapa hal tertentu, ditambah bukan saya yang hal hal ini, namun yang pasti saya tidak pergi ke sana.”

“Untuk menjernihkan semua ini, saya merasa baik-baik saja di antar Milan dan semua orang tahu hal itu. Saya mencintai kota ini, saya bermain dan mencetak banyak gol dan saya adalah kapten tim tim ini, saya sangat penting bagi saya. ”

“Pertanyaan mengenai transfer pastinya untuk orang lain. Saya hanya tertarik dengan apa yang terjadi di atas. Saya harus berpikir untuk melakukan pekerjaan saya, yaitu timbal gol dan membantu tim. [Istri sekaligus agen saya] Wanda adalah orang yang berbicara dengan klub. ”

“Inter menentukan klausul pelepasan saya, saya tidak tahu apakah itu jumlah yang tinggi atau rendah. Namun saya ulangi lagi niat saya jelas: Saya ingin memenangkan sesuatu bersama ini. Di masa depan, saat datang waktu untuk penawaran atau apapun itu, semua klub harus berbicara kepada Inter, dengan Piero Ausilio dan presiden, dan kita akan berbicara dari sana. ”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here