Bintang Liverpool, Simon Mignolet, ternyata mencemaskan tangan dingin Sam Allardyce di Everton jelang laga Liga Inggris mereka.

"Simon Mignolet, Liverpool, Everton,

Jelang laga memikat derby Merseyside Liverpool melawan Everton pada Minggu malam yang sedang berlangsung di Anfield, Simon Mignolet mulai cemas. Ia bahkan mulai meminta rekan satu peserta tidak meremehkan tim polesan Sam Allardyce dalam Liga Inggris.

Ketakutannya beralasan karena sejak Sam Allardyce resmi pegang tim, The Toffees tampilnya kembali naik lagi. Mereka bisa berhasil menangkan dua laga kandang di Liga Premier dan pada hari Jumat dini hari juga menang 3-0 lawan Appolon Limassol saat bertamu ke Cyprus dilaga terakhir penyisihan grup Liga Europa.

Wajar saja kalau akhirnya Mignolet mulai meminta agar semua teman-teman harus mulai melupakan kemenangan besar atas Spartak Moscow. Mereka diminta konsentrasi penuh sepanjang laga saat menjamu lawan satu ini.

“Ya, kami memang sudah terlalu sering sukses derby ya ya ini laga yang baru lagi. Ini adalah masalah yang berbeda dengan pelatih baru Everton, “kata Simon Mignolet kepada media dengan serius.

“Sam Allardyce terbukti bisa menangkan dua laga di liga dan pastinya mereka sedang dalam suasana hati yang baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Big Sam kemungkinan akan memainkan skema 4-1-4-1 dengan Dominic Calvert-Lewin sebagai penyerang tunggal pada laga ini, saat Aaron Lennon dan Gylfy Sigurdsson akan membantu serangan dari sektor sayap.

Nama Michael Keane diprediksi sudah bisa menjadi starter bersaam Ashley Williams di jantung pertahanan The Toffees. Jordan Pickford masih jadi kipernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here