SURABAYA – PSS Sleman memboyong 27 pemain lawan Persebaya Surabaya dalam duel bertajuk Perayaan Pertandingan 2017 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12). / 2017) malam Pelatih PSS Heri ‘Herkis’ Kiswanto membawa misi memanfaatkan laga ini sebagai pembentukan tim tim jelang tampil di Liga 2 2018.

“Kami berharap seusai laga melawan Persebaya, tim sudah terbentuk. Setelah itu tinggal menambal kekurangan dan semuanya laharkan penuh kepada Heri Kiswanto sebagai pelatih kepala, “demikian pernyataan PSS seperti dilansir halaman resmi klub (pss-sleman.co.id).

Dalam laga yang disiarkan langsung MNC TV mulai pukul 19.00 WIB ini, manajemen Elang Jawa -julukan PSS- mengonfirmasi para pemain sengaja disiapkan untuk laga Upacara seremonial melawan Persebaya. Nantinya, seluruh pemain yang diboyong ke Surabaya akan melihat langsung Herkis.

Sementara Persebaya yang promosi ke Liga 1 2018, menggelar laga ini sebagai peluang sukses menjadi juara Liga 2 12017. Di final, Persebaya mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (28/11/2017).

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menyatakan ingin memberi hiburan kepada para suporter yang hadir di laga nanti. Diakui, laga nanti akan berlangsung menarik karena PSS dinilainya sebagai tim tangguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here