Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tak percaya klaim jika raksasa Liga Italia, Juventus, tidak bisa dikalahkan.

"Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tak percaya diri jika raksasa Liga Italia, Juventus, tidak bisa dikalahkan.

Inter Milan memang akan segera hadapi Juventus di Stadion Allianz, Sabtu (09/12/2017) atau Minggu dini hari dini hari WIB. Luciano Spalletti sudah bangun TIDAK TAKUT dengan nama besar Juventus.

Juventus sendiri masih merupakan pemenang Scudetto dalam enam musim terakhir. Juga sudah dua kali rasakan nikmatnya menjadi finalis Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Hal itu ternyata bukan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, begitu.

“Kami (Inter Milan) tahu betul kuatnya mereka (Juventus), tapi kami juga sudah membangun kepercayaan diri selama beberapa bulan terakhir. Kami akan menunjukkan kepercayaan diri itu di atas lapangan nanti, “tegas Spalletti melalui situs resmi klub.

“Inter Milan juga punya identitas yang tepat kami pegang untuk semua target kami. Kita hanya perlu untuk mengamankan poin sebanyak mungkin saja. Kami juga telah menonjolkan kualitas tim, “lanjutnya lagi.

Inter Milan telah berhasil menang di kandang Juventus juga untuk hal itu. Mauro Icardi cs masih berada di puncak klasemen dengan 39 poin, unggul dua angka dari Juventus yang berada di urutan ketiga.

“Kami harus dapat poin sebanyak mungkin untuk amankan posisi di klasemen liga. Laga penting melawan Juventus ini jelas merupakan sebuah cara yang akan memotivasi tim. Kami juga harus tetap tenang. ”

“Semua pemain sudah berlatih dengan baik dan mereka sudah tahu betul bagaimana harus menerapkannya di atas lapangan nanti saat bertanding. Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik, untuk kami dan juga mereka yang peduli dengan Inter Milan. ”

“Sebisa mungkin kita akan di kompetisi ini di posisi teratas yang bisa kita raih. Kami harus bekerja dengan serius dan menatap ke depan secara perlahan, “pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here