MANCHESTER – Pelatih Manchester United Jose Mourinho mulai memanaskan suasana jelang Derby Manchester, Minggu (10/1/2017). Menurutnya gelar Liga Premier Inggris musim ini tidak ditakdirkan diraih klub dari Manchester.

Pernyataan juru taktik asal Portugis itu memang agak kejutan. Ia yang selama ini sangat sangat optimistis tiba-tiba menggelontorkan kata bernada para.

Bicara peluang sebenarnya United masih menyalip posisi Kota yang ada di puncak klasemen sementara. Kedua tim yang akan bentrok di Old Trafford nanti hanya berselisih delapan poin. Jika dalam laga nanti Setan Merah bisa mengalahkan City, selisih poin bisa ditepiskan menjadi lima angka.

Mourinho tetap bisa yakin kedua tim asal Manchester ini bisa bertahan di posisi di atas Chelsea ada di posisi ketiga. Jarak angkanya pun tidak jauh. Di samping itu Liverpool pun siap menganggu dengan memanaskan persaingan.

“Tim kami lebih baik dibanding tahun lalu, itu tidak diragukan lagi. Saya pikir kota juga tim yang bagus dibanding musim lalu. Saya pikir, kami bisa jadi juara. Tapi saya juga tim yang lain jadi yang jadi juaranya nanti , “kata Mourinho dilansir Soccerway.

semoga skuat yang bakal turun nanti Mourinho enggan merinci. Ia hanya menyebut kalau Phil Jones, Nemanja Matic dan Zlatan Ibrahimovic siap untuk tampil. Sementara itu Eric Bailly dan Michael Carrick harus duduk manis melihat rekan-rekannya bertarung karena menderita cedera.

“Sepak bola tidak bisa diprediksi. Tapi lagi, sepak bola tak bisa diprediksi,” kata Mourinho.

“Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi. Ada banyak hal yang di luar kendali yang bisa mengubah arah permainan,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here